Minggu, 04 Maret 2012

PAKET STAR CRUISES

0 komentar



4D/3N VIRGO SINGAPORE PENANG PHUKET CRUISING
IDR 5.838.100/orang
Jadikan liburan Anda istimewa dan tak terlupakan dengan menggunakan Superstar Virgo, mengelilingi berbagai negara dan tempat wisata yang unik di lengkapi dengan fasilitas on board yang mewah.


3D/2N VIRGO SINGAPORE MALACCA PORT KLANG CRUISING
IDR 3.473.300/orang
Nikmatilah liburan Anda dengan cruise dimana segala kebutuhan Anda sudah tersedia, mulai dari makan sampai belanja. Semua dapat Anda temukan di cruise, di lengkapi juga berbagai fasilitas olahraga dan hiburan yang akan membuat liburan Anda menjadi tak terlupakan.



4D/3N LIBRA PENANG PHUKET KRABI CRUISING
IDR 4.360.100/orang
Memenuhi kepuasan dalam berlibur merupakan hal yang sangat penting, untuk itu kapal Superstar Libra di rancang dengan sangat baik untuk membawa Anda berlibur dalam resort mengapung yang sangat nyaman, di lengkapi fasilitas hiburan yang siap memanjakan Anda dalam liburan yang tak terlupakan.



3D/2N VIRGO SINGAPORE CRUISING
IDR 4.729.600/orang
Sebagai tujuan wisata yang populer di Asia, Singapore menawarkan banyak tempat hiburan dan wisata yang menarik. Anda dapat melengkapi liburan Anda di Singapore dengan Superstar Virgo, berkeliling di perairan Singapore dengan fasilitas on board yang lengkap untuk liburan istimewa dan tak terlupakan.



3D/2N SUPERSTAR VIRGO - STYLISH REDANG ISLAND
IDR 3.621.100/orang IDR 3.103.800/orang
 

Menjelajahi Asia merupakan keinginan banyak orang untuk mendapatkan liburan yang sensasional, kali ini Anda bersama kapal SuperStar Virgo akan berlayar menuju Pulau Redang, pulau yang sangat indah dan tentunya sangat cocok untuk mengisi liburan Anda